Gulab Gang, Saatnya Perempuan Memimpin


Hai Guys, bosan dengan film romantis, horor, comedy? Ayo tonton film terbaru dari Maduri dixit dan Juhi Chawla yang bertajuk Gulab Gang.
Gulab Gang sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan Rajjo (Maduri Dixit) Seorang wanita pemberani dan sekelopok perempuan yang selalu megenakan baju sari berwarna pink yang melawan ketidakadilan sosial, menciptakan tempat perlindungan bagi perempuan korban kekerasan dan berjuang melawan politisi korup. Selain itu, mereka juga berusaha dalam mengajarkan pendidikan kepada perempuan-perempuan miskin.

Konflik bermula ketika Tuan Pawan mengunjungi desa Madhavpur dan meminta dukungan kepada Rajjo, agar mendukungnya dalam pemilu yang akan segera berlangsung. Rajjo pun akhirnya menyetujui, karena Tuan Pawan akan mendirikan sekolah, dan membangun fasilitas di desa itu.
Ditempat lain Juhi Chawla Sumitra (Juhi Chawla) tengah berkampanye, untuk merebut simpati rakyat. Tuan Pawan menyarankan agar sumitra berkoalisi dengan gulab gang, namun rencana tersebut ditolak oleh Rajjo, karena perbuatan bejat anak Tuan Pawan dan akhirnya Rajjo memutuskan untuk ikut andil dalam kancah politik. Hal itu, karena Rajjo ingin memeperjuangkan desanya dan mendirikan sekolah untuk rakyat miskin. Rajjo semakin terknal dimana-mana, yang membuat Sumitra harus memasang strategi lebih.

Setelah terjun kedunia politik, adik-adik rajjo, khawatir dengan keputusannya tersebut. Terbukti, anggota gulabbi, ada yang tertembak, termasuk Mahi yang dikhianati oleh Anu pacarnya sendiri. Anu melakukan itu karena dibayar oleh polisi suruhan Sumitra dan akhirnya Anu dibunuh juga dengan meminum miras ilegal.
Persaingan semakin panas, antara rajjo dan sumitra. Karena dengan kekayaannya akhirnya, sumitra menyuap petinggi untuk memenangkannya dalam pemilu tersebut. Akhirnya, dengan uang sumitra memenangkan pemilu itu dan akhirnya mencampakkan tuan pandey yang membantunya memenangkan pemilu itu.

Pada Pesta holi, Sumitra berniat buruk untuk Gulab Gang dengan masukan senjati ilegal kedesa itu. Rajjo dan Gulab Gang berperang melawan pasukan Sumitra. Dan akhirnya, semua keburukan Sumitra terungkap yang menyebabkannya penjara seumur hidup. Sarana pendidikan dibangun di desa itu karena keinginan dan tekad Rajjo dan Gulab Gang.

Sebuah film yang sangat mengisnpirasi, perjalanan perempuan dalam dunia pendidikan. Sosok Rajjo memiliki kesamaan dengan sosok R.A Kartini yang berjuang untuk pendidikan perempuan Indonesia.
Film ini, juga menggambarkan dunia politik yang sering terjadi dalam pemilu, yaitu money politik dan menyuap lembaga pemerintahan seperti polisi.
Selain itu, film ini merupakan kolaborasi perdana antara Maduri Dixit dan Juhi Chawla setelah berpuluh tahun menggeluti dunia perfilman india. Tidak hanya itu, Juhi yang biasanya memerankan peran pratagonis dalam film Gulab Gang ini ia berperan sebagai politikus antagonis yang sangat jauh berbeda dengan peran yang selama ini biasa ia mainkan. Juhi juga berusaha semampunya dalam memerankan perannya ini.

amri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: