Miss Indonesia 2014 dan Prestasi Indonesia dalam kancah Dunia



Maria Asteria Sastrayu Rahajeng dara cantik kelahiran 3 Oktober 1995 adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 perwakilan dari Sulawesi Barat dalam Grand Final Miss Indonesia yang digelar pada tanggal 17 Februari 2014 lalu. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Vania Larissa didampingi oleh Megan Young yang merupakan pemenang Miss World tahun 2013 lalu dengan mengungguli 129 kontestan seluruh dunia termasuk Vania Larissa yang harus puas berada di posisi 7 besar, walaupun demikian prestasi tersebut adalah prestasi yang terbaik yang pernah diberikan indonesia dalam ajang kecantikan. 

Selain itu, diajang lain indonesia juga telah banyak menorehkan prestasi yang gemiling yaitu lewat putri indonesia 2013 Whulandary Herman yang berhasil masuk jajaran 16 besar pemilihan Ratu Sejagad Miss Universe 2013 dan mendapat
penghargaan kostum nosional terbaik ke empat dari seluruh penjuru dunia dengan tema kostum Reog Ponorogo. dalam perayaan yang digelar pada tanggal 17 Februari 2014 lalu.
Pertanyaan dari Liliana Tanoesoedibjo mengantarkannya menjadi pemenang. “apabila dirinya terpilih sebagai Miss Indonesia, bagaimana memperkenalkan Indonesia di mata dunia?” Maria dengan mantap mengatakan, apabila terpilih sebagai Miss Indonesia dia akan menjadi duta mempromosikan keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia dengan sepenuh hati. Dengan jawaban luar biasa tersebut, Ia berhasil menaklukan saingannya di tiga besar yaitu Ellen Rachel si Barbie black dari Papua Barat yang harus puas menjadi Runner Up 1 dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur Runner Up II.

Dengan kemenangannya ini, Maria akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2014 yang akan digelar di London pada bulan Oktober 2014. Dan sebelum hari H ajang tersebut Maria akan mempersiapkan segala yang berhubungan dengan kontes kecantikan meliputi Intelektual, Beauty with a perpouse, telant track, pakaian pantai dan masih banyak lainnya, terutama Komunikasi ataupun penguasaan bahasa Internasional.

amri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar