Fatin Rebut 3 Piala AMI 2014


Fatin Shidqia Lubis dara 17 tahun menjadi pemenang Artis Solo Wanita Pop Terbaik di Anugrah Musik Indonesia (AMI) 2014 yang ditayangkan secara langsung di RCTI (19/6). Fatin berhasil mengalahkan seniornya di AMI 2014 ini seperti, Syahrini, Andien, Raisa, Bunga Citra Lestari, dan Astrid. Fatin dinobatkan sebagai Artis Solo Wanita Terbaik dengan single-nya “Aku memilih setia”.

Di ajang AMI 2014 sendiri, Fatin mendapatkan nominasi untuk beberapa kategori seperti  Artis Solo Wanita Pop, Album Pop/Urban, Album Terbaik, Penyanyi Pendatang  Baru Terbaik, Karya Produksi Terbaik bersama Sony Music dan Produser Musik Terbaik bersama produser B Takaeda. Fatin  berhasil menyabet tiga penghargaan, yaitu Penyanyi Solo Pop Wanita Terbaik, Pendatang Baru Terbaik dan Album Terbaik bertajuk For You.

Fatin mencurahkan kebahagiaannya itu disosial media twitter, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga meraih pengharggaan itu.
 Alhamdulillah! MAKASIH BANYAAAKKK!! Maaf, aku bukan pembicara yg baik, yg pasti aku makasih banget sama kalian. Pihak manapun. Terima kasih!” kicau Fatin di twitter melalui akunnya @FatinSL.

Fatin merupakan penyanyi pendatang baru setelah menjadi jawara X Factor Indonesia 2013 lalu, namun kiprahnya di dunia tarik suara tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya Fatin juga masuk di salah satu nominasi Musik World Awards (MWA) 2014 yang diselenggarakan di Monte Carlo pada 27 Mei 2014 lalu. Dan baru-baru ini Fatin baru saja mendapat penghargaan penyanyi solo terfavorit dalam ajang Indonesian Kids Choice Awards 2014 beberapa waktu lalu.

Selain Fatin, Masih banyak penyanyi indonesia yang meraih penghargaan lain seperti Geisha, JKT 48, Coboy Junior, Ayu Ting Ting, Raisa, Citra Scholastika, dan masih banyak peraih penghargaan lainnya.

Oleh    : Amri Bidin

amri

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar